Social Icons

Minggu, 10 September 2017

SEPATU KULIT

Sejak tahun 1960, Kabupaten Magetan sudah cukup dikenal oleh masyarakat Nusantara sebagai daerah penghasil bahan baku kulit, berbagai jenis olahan kulit samakan banyak diproduksi di daerah ini. Bukan hanya bahan bakunya saja, beragam produk hasil kerajinan kulit juga menjadi produk unggulan, salah satunya adalah sepatu kulit Magetan.
Tidak heran, banyak masyarakat di Indonesia memilih Magetan untuk memproduksi sepatu kulit karena mereka sudah tahu akan kualitas bahan bakunya.
Pengrajin di daerah ini cukup kreatif dan bisa membuat produk yang berkualitas dan bernilai jual tinggi. Produk kulit bagus yang dihasilkan seperti jaket kulit, tas kulit, dompet kulit, ikat pinggang, dan yang paling terkenal adalah Sepatu Kulit Asli Magetan. Sepatu kulit Magetan sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik karena awet dan tahan lama.
Proses produksi produk kerajinan kulit di Magetan semuanya dikerjakan handmade secara langsung dari tangan kreatif para pengrajin. Hingga sepatu kulit Magetan telah banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Banyak juga penjual sepatu kulit dan sepatu kerja formal dari luar daerah yang memasok sepatu dari pengrajin sepatu kulit di Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates