Social Icons

Minggu, 10 September 2017

MOJOSEMI FOREST PARK

Kabupaten Magetan yang berada di kaki Gunung Lawu memang sangat berpotensi sebagai kota wisata. Kota yang memiliki slogan “The Beauty of Java” kini semakin memperlihatkan jati dirinya sebagai kota wisata. Sebuah objek wisata baru bertajuk hutan alami dengan konsep ekowisata kini ada di Magetan, Mojosemi Forest Park.

Mojosemi Forest Park (MFP) hadir berbeda dengan objek wisata lain yang ada di Magetan. MFP mengandalkan keindahan panorama hutan Mojosemi yang asri dan berisi pohon-pohon yang berusia ratusan tahun.
Keindahan wisata alam Mojosemi Forest Park ini semakin elok karena adanya gemericik air yang mengalir dari air terjun Tirto Mojo. Air tersebut murni dari sumber air alami yang ada di Gunung Lawu.
Bagi pengunjung yang gemar selfie pun, Mojosemi Forest Park bisa menjadi spot yang tepat. Disana terdapat argo sungging selfie deck yang diperuntukkan sebagai tempat berfotoria bagi para penggemar foto diri dengan tampilan latar belakang Telaga Sarangan yang indah.
Mojosemi Forest Park menawarkan keindahan alam yang sulit dicari tandingannya, hal ini karena selain keindahan alam yang ditawakan. Berbagai fasilitas wahana untuk berpetualang untuk menguji adrenalin ada ditempat ini.
Fasilitas-fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai diperuntukkan untuk dewasa hingga anak-anak. Di lokasi ini, para pengunjung disajikan indahnya wisata alam, berpetualang menikmati wahana-wahana wisata yang bisa menguji adrenalin.
Bahkan pengunjung juga bisa melakukan camping di area wisata ini, karena Mojosemi Forest Park menyediakan lokasi camping ground yang sudah terfasilitasi.
Di tempat wisata ini juga dilengkapi tempat ibadah (mushola), bagi pengunjung muslim kamu tepat bisa melaksanakan sholat dengan tepat waktu dan berjamaan karena mushola di lokasi ini cukup luas dan memadai.
Temapt parkir yang tersedia juga cukup luas, bisa menampung motor dan mobil. Terdapat juga toilet-toilet yang memadai, serta rest area untuk bersantai para pengunjung menikmati sejuknya alam Mojosemi, Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates